Kami PT. Satria Cakra Nusantara (SCN) Merupakan Perusahaan Outsourcing Security yang ada di Bandung Yang Menyediakan Jasa Keamanan dan pengamanan untuk wilayah Kota Bandung ( Jawa barat). Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik yang berorientasi untuk kepuasan para pelanggan kami.

Kami Sebagai jasa Penyedia keamanan Security yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun merupakan solusi terbaik untuk perusahaan anda. Kami bergerak di bidang jasa satpam, jasa security ini untuk membantu anda dalam bidang pengamanan. Kami dapat menyediakan Security untuk keamanan kantor, Bank, Rumah, Ruko, Pabrik dll.

PT. Satria Cakra Nusantara dari awal berdiri hingga sekarang ditunjang oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi klien pengguna jasa kami.

Kami PT. Satria Cakra Nusantara merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi mitra anda dalam hal pengamanan dan kemanaan. Silahkan hubungi kami sekarang juga di

081221952916

.

Image and video hosting by TinyPic

Perusahaan Outsourcing Security Profesional di Bandung

Kami PT. Satria Cakra Nusantara adalah salah satu perusahaan Terbaik dan Profesional lebih dari 10 Tahun kami bergelut dalam bidang ini, serta dilengkapai oleh tenaga ahli dalam bidangnya.


Dengan pengalaman dan kemampuan sebagai perusahaan pengelola jasa pelayanan keamanan,
 kami percaya  akan terciptanya kondisi keamanan, kenyamanan
serta kelancaran operasional di Perusahaan anda.
Percayakan semua bentuk pelayanan  kepada kami :
SATRIA  CAKRA  NUSANTARA
Kami hadirkan  pelayanan professional,  
Untuk kenyamanan kegiatan usaha anda tanpa harus memikirkan dan mengkhawatirkan aset-aset yang anda miliki terganggu karena faktor keamanan.
KAMI SIAP MENJADI MITRA TERBAIK